Selasa 04 Aug 2020 20:40 WIB

Chelsea Saingi Everton Kejar Bek Sayap Real Madrid

Chelsea terus bermanuver demi menambah kualitas tim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Sergio Reguilon (kanan)
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Sergio Reguilon (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea terus bermanuver demi menambah kualitas tim menuju musim selanjutnya. Kubu the Blues baru saja mendapatkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Terlihat lini serang pemilik Stadion Stamford Bridge berisikan para juara dengan karakter berbeda.

Rupanya belum berhenti sampai di situ. Area pertahanan kerap menjadi masalah tim tersebut dalam mengarungi musim ini. Terutama di sektor bek kiri. Merespon hal ini, Chelsea mengejar bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Klub Inggris lainnya, Everton juga memiliki misi serupa.

Baca Juga

"Chelsea disebut-sebut siap bersaing dengan Everton untuk mendapatkan tanda tangan Reguilon," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (4/8).

Sepanjang musim 2019/2020, pesepakbola 23 tahun itu menjalani masa peminjaman di Sevilla. Ia tampil dalam 31 partai La Liga Spanyol, mencetak dua gol dan empat assist. Timnya finish di peringkat keempat klasemen akhir kompetisi terelit ranah matador, dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Fakta demikian, tidak menjamin Reguilon kembali ke kamar ganti El Real. Madrid sudah memiliki Marcelo da Silva, dan Benjamin Mendy. Demi menyehatkan neraca keuangan, Los Blancos berencana menjual jebolan akademi mereka tersebut. Everton telah menyiapkan 18 juta poundsterling untuk seorang Reguilon.

Chelsea siap bersaing. Semula the Blues mengarahkan radar pada bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Namun harga Chilwell menyentuh angka 80 juta poundsterling. Klub-klub top Eropa juga mengalami krisis keuangan karena pandemi covid-19. Itulah mengapa kubu London Biru mulai memburu pemain dengan harga lebih terjangkau. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement