Selasa 04 Aug 2020 18:37 WIB

Pelatih Fulham Yakin Mitrovic Bisa Main di Final Play-Off

Laga akan berlangsung pada Rabu (5/8) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Serbia Aleksandar Mitrovic.
Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Penyerang Serbia Aleksandar Mitrovic.

REPUBLIKA.CO.ID, FULHAM -- Ada keraguan striker Fulham Aleksandar Mitrovic bakal absen, saat lawan Brentford pada final Play-Off Championship Rabu (5/8) dini hari WIB. Pemain internasional Serbia itu absen dalam dua leg semifinal lawan Cardiff City. Namun, manajer Fulham Scott Parker yakin, top scorer Championship itu cukup bugar untuk masuk dalam skuat.

''Tidak ada panggung yang lebih besar selain sekarang. Dia (Mitrovic) telah bekerja untuk momen ini, untuk bisa membantu kami meraih apa yang kami ingin capai,'' ucap Parker, dikutip dari The Guardian, Selasa (4/8).

Walaupun, Fulham telah membuktikan, tanpa Mitrovic, yang sudah mencetak 26 gol di Championship, masih bisa menang di semifinal. Menurut gelandang Fulham Harrison Reed, skuatnya punya pemain-pemain yang berpengalaman tampil di Wembley. Pada 2018, Fulham menang 1-0 atas Aston Villa. 

Sebab, Mitrovic hanya salah satu dari sembilan pemain yang bertahan di Craven Cottage dalam laga di Wembley tersebut. ''Kami punya pemain yang berpengalaman (di Wembley). Berada di sana dengan tekanan dan bekerja dengan baik. Kami pasti bisa menggunakan itu untuk dijadikan keuntungan,'' jelas Reed.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement