Selasa 04 Aug 2020 17:55 WIB

Pemilik: Kesuksesan Liverpool Jadi Puncak Pencapaian Pribadi

Liverpool sudah merasakan berbagai gelar bergengsi di bawah Henry.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Liverpool, Jordan Henderson memegang trofi Liga Premier Inggris  setelah pertandingan sepak bola Liga Premier antara Liverpool dan Chelsea di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (22/7/2020).
Foto: Phil Noble / Pool via AP
Pemain Liverpool, Jordan Henderson memegang trofi Liga Premier Inggris setelah pertandingan sepak bola Liga Premier antara Liverpool dan Chelsea di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (22/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- John W Henry mengrklaim jadi bagian dalam kesuksesan Liverpool dalam 14 bulan terakhir. Bahkan, pemilik the Reds itu menyatakan keberhasilan Liverpool jadi puncak pencapaian hidupnya. Sejak Juni 2019, skuat asuhan Juergen Klopp itu sudah memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia antarklub FIFA, serta trofi yang dinanti selama 30 tahun, Liga Primer Inggris.

''Fakta bahwa kami adalah juara (liga) Inggris, juara Eropa, Piala Dunia Klub, Piala Super hanyalah pencapaian luar biasa oleh organisasi ini dan oleh para pemain ini,'' kata Henry, dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/8). 

Ia menyebut, terlibat dalam suksesnya Liverpool benar-benar jadi batu loncatan dalam kariernya. Ia menilai semua orang di klub telah menjadi bagian dari Fenway Sports Group. Menurutnya, Liverpool adalah sebuah keluarga dan sebuah keistimewaan bisa jadi bagian dari mereka.

"Kepada staf, kepada para pemain, kepada kalian semua yang menghabiskan begitu banyak upaya selama dua tahun terakhir ini, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari kami semua di Fenway Sports Group,'' ujar Henry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement