Selasa 04 Aug 2020 14:29 WIB

Joey King Ditawari Akting Bareng Brad Pitt di Bullet Train

Joey King masih dalam negosiasi dengan rumah produksi Sony Pictures.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Joey King mendapat tawaran bermain di Bullet Train.
Foto: EPA
Aktris Joey King mendapat tawaran bermain di Bullet Train.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Amerika Serikat Joey King mendapat tawaran peran dalam film Bullet Train. Sinema bergenre thriller pembunuhan itu berdasarkan novel laris terbitan Jepang Maria Beetle karya penulis Kotaro Isaka.

King masih dalam negosiasi dengan rumah produksi Sony Pictures. Apabila tercapai kesepakatan, perempuan 21 tahun itu akan bergabung dengan aktor kawakan Brad Pitt. Film diarahkan oleh sutradara David Leitch.

Baca Juga

Bullet Train berpusat pada cerita sekelompok pembunuh bayaran yang berkonflik dalam sebuah kereta api di Tokyo. Skenario film ditulis oleh Zak Olkewicz, yang dalam prosesnya mendapat supervisi dari sutradara Leitch.

Proyek ini disebut-sebut akan seperti gabungan dua film aksi yang sudah ada sebelum ini. Kombinasi antara Speed yang dibintangi Keanu Reeves pada 1994 dan Non-Stop, film thriller Liam Neeson rilisan 2014.

Sebuah sumber mengatakan Pitt akan memerankan pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug. Sementara, King didapuk menghidupkan karakter pembunuh bayaran remaja bernama Prince.

Sony merencanakan pengambilan gambar berlangsung musim gugur mendatang. Karena genre dan cerita yang diusung, film bisa menyiasati dengan set khusus tanpa harus pergi ke lokasi aktual, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement