Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Willian Segera Berkostum Arsenal

Selasa 04 Aug 2020 12:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
the Gunners siap menggelar pembicaraan detail untuk mengamankan servis Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perjalanan penyerang sayap Willian Borges da Silva, bersama Chelsea sudah dipastikan berakhir pada pengujung musim ini. Terbaru, sang pemain dilaporkan segera merapat ke klub rival, Arsenal.

Masalah kontrak yang diberikan Chelsea selama dua tahu ke depan membuat Willian tak ingin memperpanjang perjalanan kisahnya dengan the Blues. Pemain asal Brasil itu setidaknya mengharapkan sodoran tiga tahun kontrak dari manajemen klub.

Alhasil, situsasi itu dimanfaatkan oleh Arsenal. Dilansir Tribalfootball, Selasa (4/8) melalui direktur teknis klub, Edu, the Gunners siap menggelar pembicaraan detail untuk mengamankan servis pesepak bola 31 tahun.

Sementara itu, kubu Arsenal memiliki keuntungan dalam situasi ini. Pasalnya Willian hanya ingin tetap bertahan di kota London. Padahal, beberapa klub elit Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, pun Inter Milan sangat tertarik dengan pemilik nomor punggung 10 di skuat Frank Lampard.

Willian sejatinya masih merupakan pemain andalan Lampard di lini serang the Roman Emperor. Tercatat ia sudah mengoleksi 47 penampilan denganengemas 11 gol dan sembilan assist pada kampanye 2019/2020.

Selama tujuh musim berkostum London Biru, pesepak bola berambut kribo tersebut sudah menyumbangkan lima trofi yakni dua Liga Primer Inggris, satu Liga Europa, satu Piala Liga, dan satu Piala FA.

Nantinya, kepergian Willian bakal diisi oleh Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko tersebut resmi merapat ke Stadion Stamford Bridge dari Ajax Amsterdam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA