Selasa 04 Aug 2020 08:54 WIB

Pamer Foto tanpa Make-Up, J.Lo Banjir Pujian

J.Lo mengunggah foto diri dengan wajah polos tanpa kosmetik akhir pekan lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jennifer Lopez alias J.Lo beberapa kali membagikan foto diri dengan wajah tanpa riasan.
Foto: EPA
Penyanyi Jennifer Lopez alias J.Lo beberapa kali membagikan foto diri dengan wajah tanpa riasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jennifer Lopez kembali dibanjiri pujian warganet setelah ia mengunggah foto wajah tanpa make-up ke akun Instagram-nya. Berwajah segar, J.Lo tampak mengenakan kimono putih lembut dengan rambut yang tidak diikat.

"Selamat pagi semuanya!!! #MorningFace," tulis J.Lo.

Baca Juga

Warganet meninggalkan banyak pujian untuk unggahan bintang Hustlers itu. Tidak sedikit yang berharap memiliki wajah segar di pagi hari seperti J.Lo.

 

"Saya pikir mata saya copot .... saya tidak bisa berhenti menatap," tulis seorang penggemar.

Penggemar lainnya, menulis, "Saya berharap wajah pagi saya terlihat seperti ini 😂😍."

"Dia bangun seperti ini 😩🔥," tulis seorang lainnya.

Lopez termasuk selebritas yang cukup sering berbagi swafoto. Pelantun "Waiting for Tonight" ini kerap memamerkan tampilan wajah tanpa riasan, bahkan tanpa filter ponsel atau aplilasi editing foto.

Tahun lalu, Lopez juga pernah berbagi momen bebas riasan wajah. Saat itu, dia memperlihatkan kulit yang tetap segar di pagi hari.

"#nofilterFriday #nomakeupday #lovemeasIam," katanya.

Seolah hendak menegaskan kecantikan alaminya, penyanyi bahkan pernah membagikan video di balik layar pada tahun 2017 sebelum salah satu pertunjukannya dimulai di Las Vegas.

Dalam video pendeknya, J.Lo memberikan pratinjau penggemar tentang penampilannya sebelum naik panggung dengan rambut yang disimpul dan rias wajah. Aslinya, J.Lo punya tulang pipi yang tinggi dan tentu saja kulit yang cerah.

"Bersiap-siap untuk pertunjukan malam. Jadi seperti ini sebelum pertunjukan. Aku duduk di sini, rambut belum ditata, tanpa make up, tidak pakai riasan apa-apa. Mencoba siap mental memberikan semua yang aku miliki," kata ibu empat anak itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement