Selasa 04 Aug 2020 05:14 WIB

Tepis Rumor, Conte Tegaskan Komitmen Bertahan di Inter

Conte baru semusim membesut Inter dan mengantarkan Nerazzurri finis kedua di Serie A.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Conte menegaskan berkomitmen melanjutkan proyek berdurasi tiga tahun bersama Inter Milan. Ia menepis rumor yang beredar mengenai masa depannya di klub Italia tersebut.

Conte baru semusim membesut Inter, namun mampu mengantarkan Nerazzurri finis di urutan kedua klasemen akhir Serie A Italia. Ini menjadi pencapaian terbaik klub dalam sembilan tahun terakhir.

Baca Juga

Namun, mantan pelatih Juventus itu melontarkan kritik kepada pemilik klub selepas mengalahkan Atalanta 2-0 dalam laga pemungkas musim 2019/20. Menurutnya pemilik tak memberikan dukungan yang sepadan kepada dirinya dan para pemain di tengah gelombang kritik, sembari mengaku merasa pekerjaannya tak banyak dihargai.

Ia juga dilaporkan menjalin kontak dengan para pemain dan direktur Juventus. Sikap itu tampak melunak hanya dua hari setelah ia melontarkan kritik kepada pemilik Inter.

"Saya berkomitmen dengan proyek tiga tahun di Inter sebagaimana yang sudah saya lakukan di pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte kepada kantor berita ANSA, dilansir Reuters, Senin (3/8).

"Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," ujarnya menambahkan.

Musim perdana Conte menangani Inter belum sepenuhnya berakhir. Nerazurri dijadwalkan menghadapi wakil Spanyol, Getafe, dalam laga 16 besar Liga Europa.

Inter menjadi satu dari sedikit tim-tim besar yang dijagokan sebagai calon juara kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement