Selasa 04 Aug 2020 04:58 WIB

Terungkap, Isi Kontrak Lewandowski Jika Jadi Bela Madrid

Kontrak yang disusun pada Desember 2013 ini berisi informasi gaji, bonus, dan durasi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
 Robert Lewandowski pernah ditawari bergabung ke Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Robert Lewandowski pernah ditawari bergabung ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rincian kontrak Real Madrid yang ditawarkan pada Robert Lewandowski terungkap. Kontrak yang disusun pada Desember 2013 ini berisi informasi seperti gaji, bonus, dan durasi kontrak.

Real Madrid menjadikan pemain asal Polandia ini sebagai target utama. Saat kontrak itu dibuat, Lewandowski secara lisan sudah setuju untuk bergabung dengan Bayern Muenchen ketika kontrak Borussia Dortmund habis pada musim panas selanjutnya.

Baca Juga

Dilansir dari laman Marca, Senin (3/8), kontrak tersebut diterbitkan oleh media Polandia, Onet Sport. Dalam kontrak tersebut, Lewandowski akan mendapatkan bonus penandatanganan sebesar 10.957.650 euro pada Februari jika dia bergabung dengan Real Madrid.

Tidak berhenti di sana, Los Blancos menawarkan upah 9.609.590 untuk Lewandowski. Kesepakatan yang ditawarkan pun hingga Juni 2020.

Kontrak yang diusulkan berisi daftar sesuatu yang tidak diizinkan untuk dilakukan Lewandowski jika bergabung dengan Real Madrid. Sebut saja mengendarai sepeda motor, bermain ski, naik perahu motor, paralayang, dan memanjat.

Sayangnya, Lewandowski tidak pernah menandatangani kontrak itu. Dia lebih memilih untuk pindah ke Bayern Muenchen dan menjadi penyerang subur di Bundesliga Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement