Senin 03 Aug 2020 23:31 WIB

Lintas Ekbis: KemenPUPR Bangun 102.500 Rumah Bersubsidi

.

Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di depan rumah komplek KPR bersubsidi di Desa Lam Ujong Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Aceh, Senin (3/8/2020). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mengalokasi anggaran Rp.11 triliun untuk membangun 102.500 unit rumah murah bersubsidi di seluruh daerah hingga akhir 2020. (FOTO : ANTARA /Irwansyah Putra)

Para pekerja dengan merapihkan tumpukan ARTUGO Chezt Freezer di gudangnya di Tangerang, Senin (3/8) disela acara perkenalan produk tersebut kepada rekan-rekan media. ARTUGO merupakan brand pendatang baru untuk pasar home appliance dengan produknya yaitu Cool Procuct, Hot Product dan Hygiene Product yang saat ini telah dipasarkan di Jawa, Sulawesi hinga Papua serta memiliki layanan purna jual Digital Waranty yang membawa benefit utama service tracking dan 7 Days Solution. Foto: darmawan / republika (FOTO : REPUBLIKA)

Pekerja menyelesaikan kerangka sepeda di pabrik sepeda PT Insera Sena di Desa Wadungasih, Bunduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020). Produsen sepeda Polygon, PT Insera Sena menargetkan produksi 700 ribu unit sepeda tahun 2020 dengan komposisi imbang antara pasar domestik dan pasar ekspor. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Perajin Muhammad Rachmad memperlihatkan ikat kepala (odheng tongkos) khas Madura Barat yang dibuatnya di Kampung Durinan, Bancaran, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (3/8/2020). Ikat kepala yang menjadi pelengkap pakaian agungan (pakaian untuk upacara atau acara resmi) tersebut dijual dengan harga mulai Rp80.000-Rp300.000 rupiah tergantung dari bahan kain pembuatannya. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Perajin menyelesaikan pembuatan alat musik tradisional angklung di Kampung Angklung, Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/8/2020). Permintaan angklung mulai meningkat setelah Pemerintah memberlakukan Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) disaat Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga melintas di depan rumah komplek KPR bersubsidi di Desa Lam Ujong Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Aceh, Senin (3/8/2020). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mengalokasi anggaran Rp.11 triliun untuk membangun 102.500 unit rumah murah bersubsidi di seluruh daerah hingga akhir 2020. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement