Senin 03 Aug 2020 23:12 WIB

Positif Covid-19, PM Kosovo jalani swakarantina

Menurut Avdullah Hoti, kondisinya kini cukup baik dan hanya menderita batuk ringan

Red: Nur Aini
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

 

REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE -- Perdana Menteri Kosovo Avdullah Hoti pada Ahad (2/8) mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Hal itu dia sampaikan lewat Facebook.

Baca Juga

Menurut Hoti, kondisinya kini cukup baik dan hanya menderita batuk ringan. "Saya akan mengisolasi diri selama dua pekan ke depan. Saya akan tetap menjalankan tugas-tugas saya dari rumah," kata dia lagi.

Sejauh ini, Kosovo telah melaporkan 8.799 kasus, termasuk 249 kematian dan 4.863 pasien sembuh. Sejak Desember lalu, pandemi Covid-19 telah merenggut lebih dari 680 ribu nyawa di 188 negara dan wilayah.

Amerika Serikat, Brasil, India, dan Rusia adalah negara-negara yang paling terdampak pandemi ini. Berdasarkan data yang dihimpun Johns Hopkins University, hampir 18 juta kasus Covid-19 dilaporkan di seluruh dunia dan 10,6 juta di antaranya sudah dinyatakan pulih.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/positif-covid-19-pm-kosovo-jalani-swakarantina-/1930115
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement