Senin 03 Aug 2020 22:41 WIB

Baru Dirilis, My Future Billie Eilish Masuk Top 10 UK

'My Future' Billie Eilish berusaha meraih puncak Top 10 UK.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Masa depan musisi muda Billie Eilish nampaknya cukup cerah (Foto: Billie Eilish)
Foto: Flickr
Masa depan musisi muda Billie Eilish nampaknya cukup cerah (Foto: Billie Eilish)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan musisi muda Billie Eilish nampaknya cukup cerah. Single terbarunya “My Future” sedang menuju puncak tangga lagu bergengsi di Inggris.

Lagu baru Eilish dibuka pada posisi No 3 di bagan First Look yang didasarkan pada unduhan dan streaming sepanjang Jumat dan Sabtu pada pekan lalu. "My Future" berada di jalur menuju tangga lagu Top 10 UK. Jika berhasil, lagu Eilish baru itu akan menyamai kesuksesan lagu “No Time To Die” James Bond yang paling diakui No 1 selama 2020.

Baca Juga

Joel Corry dan MNEK “Head & Heart” memimpin perhitungan sebagai lagu paling banyak diunduh dan didengarkan pada tahap awal pekan ini. Ini menjadi persaingan menuju pekan ketiga di posisi No 1 dengan memimpin 4.500 grafik penjualan lebih banyak daripada posisi No 2 yang ditempati Jawsh 685 dan Jason Derulo dengan “Savage Love (Laxed - Siren Beat)”.

Great British Home Chorus Gareth Malone bertengger di urutan kelima pada chart blast dengan “You Are My Sunshine” setelah dirilis pada CD. Malone, seorang konduktor merekam paduan suara secara virtual dengan 11 ribu peserta yang keuntungannya diberikan pada NHS Charities Together.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement