Senin 03 Aug 2020 21:22 WIB

Perajin Patung Reptil Berbagahan Fiber Glass

.

Rep: Fanny Octavianus/ Red: Yogi Ardhi

Perajin memoles karya patung raptor berbahan fiberglass di sebuah workshop Jalan Hanjawar, Pacet, Cianjur, Jawa Barat, Senin, (3/8/2020). Beragam figur karya patung fiberglass yang dibuat tanpa cetakan itu dijual ke sejumlah tempat wisata dan hiburan dengan harga Rp.15 juta hingga Rp.45 juta tergantung ukuran dan tingkat kesulitan. (FOTO : ANTARA/Fanny Octavianus)

Perajin menyelesaikan pembuatan patung buaya berbahan fiberglass di sebuah workshop Jalan Hanjawar, Pacet, Cianjur, Jawa Barat, Senin, (3/8/2020). Beragam figur karya patung fiberglass yang dibuat tanpa cetakan itu dijual ke sejumlah tempat wisata dan hiburan dengan harga Rp.15 juta hingga Rp.45 juta tergantung ukuran dan tingkat kesulitan. (FOTO : ANTARA/Fanny Octavianus)

Seniman fiberglass Jack Roby (kanan) bersama Handoyo menyelesaikan pembuatan patung Ratu Kidul berbahan fiberglass di sebuah workshop Jalan Hanjawar, Pacet, Cianjur, Jawa Barat, Senin, (3/8/2020). Beragam figur karya patung fiberglass yang dibuat tanpa cetakan itu dijual ke sejumlah tempat wisata dan hiburan dengan harga Rp.15 juta hingga Rp.45 juta tergantung ukuran dan tingkat kesulitan. (FOTO : ANTARA/Fanny Octavianus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Pernah menemukan patung-patung fiberglass dinosaurus, buaya dan binatang lainnya saat mengunjungi objek wisata? Patung-patung tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk berfoto. 

Salah satu perajin patung tersebut berada di sebuah workshop Jalan Hanjawar, Pacet, Cianjur, Jawa Barat. Beragam figur karya patung fiberglass yang dibuat tanpa cetakan itu dijual ke sejumlah tempat wisata dan hiburan dengan harga Rp.15 juta hingga Rp.45 juta tergantung ukuran dan tingkat kesulitan. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement