Senin 03 Aug 2020 20:31 WIB

V BTS Hingga Zayn Malik Masuk Nominasi 100 Best Face of 2020

V anggota BTS sudah mengantongi banyak gelar serupa dengan Best Face.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kim Tae-hyung alias V, anggota BTS, masuk nominasi 100 Best Face of 2020.
Foto: EPA
Kim Tae-hyung alias V, anggota BTS, masuk nominasi 100 Best Face of 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah jajak pendapat baru mengundang penggemar untuk memilih 100 Best Face of 2020 (100 Wajah Tebaik 2020). Jajak pendapat dari Special Awards (Penghargaan Khusus) itu menominasikan banyak aktor dan penyanyi Korea Selatan serta publik figur internasional lainnya.

Nama anggota BTS, V, masuk di antara banyak nama yang dinominasikan itu. Pemilik nama Kim Tae-hyung itu sudah mengantongi banyak gelar serupa, tapi sepertinya dia siap menambah gelar lagi.

Baca Juga

Namun, kali ini pelantun “Sweet Night” itu akan bersaing dengan sesama anggota BTS Jung-kook, pemilik julukan "Worldwide Handsome" Jin, dan Suga untuk memperebutkan gelar itu.

Dilansir Pinkvilla pada Senin (3/8), V juga bersaing dengan aktor Park Seo-joon dan beberapa figur publik lainnya. Anggota BTS bukan satu-satunya anggota K-Pop yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

Ada Ji-soo BLACKPINK, Cha Eun-woo Astro, Chanyeol dan Se-hun EXO, serta Joy masuk dalam nominasi penghargaan itu. Selain itu, heartthrob internasional Lee Min-ho serta lawan mainnya di drama The King: Eternal Monarch Kim Go-eun juga dinominasikan untuk penghargaan itu.

Beranjak dari gelombang Korea Selatan, ada bintang internasional seperti, mantan anggota One Direction Zayn Malik, Charlie Puth, Demi Lovato, Ariana Grande, Dwayne Johnson, Chris Evans, Scarlett Johansson, dan Timothee Chalamet masuk nominasi. Bagaimana penggemar bisa membuat idolanya memenangkan gelar?

Pemungutan suara sedang berlangsung di akun Instagram Special Awards. Aturan dukungan dijelaskan di setiap unggahan. Kira-kira, siapa yang patut memenangkan gelar 100 Best Face of 2020?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement