Senin 03 Aug 2020 20:31 WIB

Suzuki Perpanjang Promo Cashback Auto Value

Promo cashback diperpanjang hingga 31 Agustus 2020.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Suzuki Indomobil Sales mendongkrak penjualan lewat Auto Value dengan melakukan perpanjangan masa promo.
Foto: Dok Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales mendongkrak penjualan lewat Auto Value dengan melakukan perpanjangan masa promo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, pabrikan otomotif berupaya untuk meningkatkan penjualan. Salah satu brand yang menawarkan promo adalah Suzuki.

Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis mengatakan, pada periode Juni sampai Juli 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia.

Baca Juga

“Program ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, sampai dengan Juli 2020 lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya. Merespons besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, program extra cashback ini diperpanjang sampai Agustus 2020,” kata Hendro dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (3/8).

Artinya, program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Konsumen masih bersempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value.

Menurutnya, Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Ia menekankan, untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B. Sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement