Senin 03 Aug 2020 20:11 WIB

Sejumlah Pemain Asing Persib Belum Kembali ke Bandung

Pelatih Persib berharap semua aspek dapat terpenuhi sebelum latihan perdana digelar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Dok. Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera menggelar latihan bersama. Ini akan jadi latihan perdana usai empat bulan latihan dihentikan akibat pandemi virus corona.

Kepastian untuk menggelar kembali latihan diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Sayangnya, masih ada pemain yang belum tiba di Bandung. Yakni Wander Luiz, Omid Nazari, dan Geoffrey Castillion.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib, Senin (3/8).

Ketiga pemain asing ini masih ada di negaranya masing-masing. Hanya Nick Kuipers yang bertahan tetap berada di Bandung sejak kompetisi dihentikan.

Di sisi lain, pelatih asal Belanda ini berharap semua aspek dapat terpenuhi sebelum latihan perdana dimulai. Tentu, latihan akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti ini," jelas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement