Senin 03 Aug 2020 16:53 WIB

Home Credit Bidik Transaksi Lewat Home Credit Card

Layanan Home Credit Card disebut memberi kenyamanan dan kemudahan belanja.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi My Home Credit Indonesia (ilustrasi). Home Credit Indonesia meluncurkan Home Credit Card.
Foto: republika/erik purnama putra
Aplikasi My Home Credit Indonesia (ilustrasi). Home Credit Indonesia meluncurkan Home Credit Card.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Home Credit Indonesia meluncurkan Home Credit Card. Peluncuran ini untuk mendorong transaksi nontunai di Indonesia.

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan, saat ini Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia.Hal ini juga bisa menjadi alternatif alat pembayaran aman dalam kondisi new normal saat ini.

Baca Juga

"Dengan hadirnya Home Credit Card ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan kami dengan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berbelanja bagi pelanggan kami," ujar Moin dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Menurutnya, kelebihan Home Credit Card adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat. Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan. 

Namun demikian, Home Credit tetap berkomitmen dan menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator. Selain itu, Home Credit juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman.

Guna mendukung transaksi Home Credit Card, perusahaan menawarkan cashback lima persen hingga Rp 100 ribu setiap bulannya untuk transaksi di supermarket, minimarket dan transaksi online. Pengguna Home Credit Card juga bisa mendapatkan promo-promo atau diskon dari sejumlah toko yang sudah bekerja sama dengan Visa seperti Happy Fresh, Gokana Teppan, Bakmi GM, Raa Cha, Platinum, Bakso Lapangan Tembak, dan sebagainya.

Home Credit Card juga menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Salah satu program cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna Home Credit Card, adalah Belanja Ringan Pakai Cicilan (BRILIAN).

Fitur ini merupakan suatu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang disetujui berdasarkan permintaan pemegang Home Credit Card melalui telepon atau aplikasi My Home Credit.

"Dahulu, kartu kredit hanya bisa dimiliki oleh sebagian masyarakat, tetapi sekarang dengan berbagai kemudahan dan syarat aplikasi, kartu kredit semakin mudah untuk dimiliki dan menyediakan berbagai keuntungan bagi pemiliknya," ucap Moin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement