Senin 03 Aug 2020 19:40 WIB

ExxonMobil Keluarkan Oli dengan Teknologi Baru

ExxonMobil mengeluarkan pelumas dengan teknologi heat activated.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
ExxonMobil . Ilustrasi
Foto: Google
ExxonMobil . Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebuah kendaraan, pelumas tentu jadi salah satu komponen yang berperan dalam menjaga kinerja mesin. Oleh karena itu, pengendara perlu untuk menggunakan pelumas terbaik agar mesin dapat berjalan dengan optimal dan awet.

Untuk memberikan opsi bagi pengendara, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut menghadirkan produk baru dengan teknologi terkini. Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia PT EMLI, Patrick Adhiatmadja mengatakan, oli terbaru itu adalah Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 yang diperuntukan bagi kendaraan roda empat.

Baca Juga

“Produk ini didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule. Teknologi ini mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat,” kata Patrick dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (3/8).

Ia pun menyampaikan, Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP. Oli ini pun sudah menggunakan bahan dasar full synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan yang optimal dalam setiap kondisi.

Menurutnya, bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentunya harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal. Artinya, hal ini tentu harus diimbangi dengan penggunaan pelumas yang mampu menunjang kebutuhan mesin.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan,” ujarnya.

Pelumas terbaru ini didukung dengan formula yang mampu melindungi mesin dari korosi dan lumpur. Karekter pelumasnya pun mampu menyajikan viskositas dan fluiditas tebaik dalam setiap kondisi cuaca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement