Senin 03 Aug 2020 16:17 WIB

Fiorentina Bungkam SPAL dengan Skor 3-1

,.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Spal Kevin Bonifazi (kanan), melompat berebut bola dengan pemain Fiorentina Federico Chiesa pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Filippo Rubin / Lapresse via AP)

Pemain Fiorentina Erick Pulgar mencetak gol melalui tendangan penalti pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Filippo Rubin / Lapresse via AP)

Pemain Spal Mohamed Fares melakukan tembakan pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Filippo Rubin / Lapresse via AP)

Pemain Fiorentina Nikola Milenkovic (kiri) dan pemain Spal Bryan Dabo berebut bola pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Filippo Rubin / Lapresse via AP)

Pemain Fiorentina Erick Pulgar melakukan tembakan pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Filippo Rubin / Lapresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fiorentina berhasil menaklukkan SPAL dengan skor 3-1 pada pertandingan serie A antara SPAL dan Fiorentina di stadion Paolo Mazza di Ferrara, Italia, Senin (3/8) dini hari WIB.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement