Senin 03 Aug 2020 16:42 WIB

Lawan Bologna, Torino Bermain Imbang 1-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Torino Alejandro Berenguer menendang bola pada pertandingan serie A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Torino Tomas Rincon (kiri) berebut bola dengan pemain Bologna Jerdy Schouten pada pertandingan serie A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Kiper Bologna Lukasz Skorupski memperebutkan bola dengan pemain Torino Simone Zaza dan Andrea Belotti pada pertandingan serie A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Torino Simone Zaza (tengah) berebut bola dengan pemain Bologna, Gary Medel,dan Danilo Larangeira pada pertandingan serie A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Torino Simone Zaza mencetak gol pada pertandingan serie A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel Torino melawan Bologna berakhir imbang 1-1, dalam lanjutan pertandingan Liga Italia seri A antara Bologna dan Torino, di stadion Renato Dall’Ara di Bologna, Italia, Senin (2/8) dini hari WIB.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement