Senin 03 Aug 2020 11:15 WIB

Adele Kembaran Baju dengan Beyonce

Mengaku menggandrungi Beyonce, Adele pakai baju yang sama dengan idolanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Adele mengekspresikan kegandrungannya pada Beyonce lewat foto di Instagram.
Foto: Instagram @adele
Penyanyi Adele mengekspresikan kegandrungannya pada Beyonce lewat foto di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Adele telah lama mengaku sebagai penggemar Beyonce. Adele pun kembali menunjukkan kecintaannya pada Beyonce usai sang idola merilis album visual Black is King di Disney +, yang terispirasi dari The Lion King.

Black is King menampilkan lagu-lagu The Lion King: The Gift, yakni sebuah album pendamping untuk remake dari film animasi klasik tersebut. Film itu ditinjau baik dengan skor 100 persen oleh situs web agregasi ulasan Amerika untuk film dan televisi, Rotten Tomatoes, berdasarkan 25 ulasan kritikus dan skor penonton 95 persen.

Baca Juga

Mengekspresikan cintanya pada film itu, Adele (32 tahun) mengunggah fotonya yang mengenakan baju sama dengan salah satu pakaian Beyonce dan penari-penari di album visual itu. Dilansir di Fox News pada Senin (3/8), pelantun “Hello” itu berpose tersenyum di bawah televisi dengan mengangkat tangan saat film itu diputar.

Adele mengenakan kaos berwarna coklat gelap dengan motif bulan sabit kuning, sangat mirip dengan pakaian Beyonce di layar.

“Terima kasih, Ratu, karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karyamu,” tulis Adele di unggahan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art ♥️♥️

A post shared by Adele (@adele) on

Adele menjadi penggemar sangat vokal dari penyanyi “Formation” itu. Bahkan, Adele tetap memberi pujian untuk Beyonce, setelah mengalahkannya untuk penghargaan kategori album terbaik tahun ini di Grammy pada 2017 lalu.

“Saya tak mengira menerima penghargaan ini, saya sangat bersyukur. Namun, saya sangat mengidolakan Beyonce. Album itu, Lemonade, Beyonce sangat monumental bagi saya, terkonsep dnegan baik, indah, dan menenangkan jiwa,” kata Adele selama pidato penerimaan penghargaan saat itu.

Baginya, Beyonce adalah seniman yang memperlihatkan sisi lain dari dirinya pada penggemar. Adele pun sangat mengapresiasi dan menghargai itu. Apalagi, Adele bisa merasakan bagaimana Beyonce memberdayakan orang-orang dengan kulit hitam agar mampu membela diri mereka sendiri.

“Saya mencintaimu. Saya selalu kagum denganmu. Grammy, saya menghargainya (Beyonce),” ujar Adele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement