Senin 03 Aug 2020 02:06 WIB

Polrestabes Medan Amankan Jalur Medan-Berastagi

Kondisi arus lalu lintas dari arah Berastagi menuju Medan ramai dan lancar.

Suasana jalanan di Kota Medan
Foto: Republika/Maman Sudiaman
Suasana jalanan di Kota Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Personel Satlantas Polrestabes Medan pada puncak arus balik Idul Adha 1441 H, Ahad (2/8), mengamankan jalur Medan-Berastagi, Provinsi Sumatera Utara. Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengatakan kondisi arus lalu lintas dari arah Berastagi menuju Medan ramai dan lancar.

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, personel Satlantas Polrestabes Medan beserta Unit Lalu Lintas Polsek Pancurbatu dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan di jalur objek wisata tersebut. "Hingga malam arus lalu lintas ramai namun tetap lancar. Terdapat beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan namun dapat diatasi oleh petugas Satlantas yang berada di titik pengamanan," ujarnya.

Baca Juga

Sonny menyebutkan, arus lalu lintas diprediksi masih tetap ramai dan padat hingga Minggu tengah malam. "Kita juga mengimbau kepada para pengendara di jalur Medan-Berastagi agar mengutamakan keselamatan dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama di perjalanan," katanya.

Polda Sumatera Utara sendiri mengerahkan 1.900 personeluntuk mengamankan libur Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat (31/7).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement