Ahad 02 Aug 2020 22:53 WIB

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rianti Catwright
Rianti Catwright

VIVA – Rianti Cartwright dan Alfoncius Nainggolan tengah berbahagia usai menyambut kedatangan buah hatinya ke dunia. Pasangan suami istri itu resmi menjadi orangtua dari putri mungilnya yang lahir pada 25 Juli 2020 kemarin.

Kesuksesan program bayi tabung bersama Morula IVF Indonesia, membawa pernikahan Rianti dan sang suami terasa lebih hangat dengan kehadiran buah hatinya. Perjuangan keduanya mewujudukan impian itu telah dinanti selama 9 tahun.

Baca Juga: Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

"Betapa banyak hal yang membuat kita berbahagia. Kebahagianan kami terbesar saat ini kami sudah menjadi seorang Ibu dan ayah dari putri kami yang sudah sangat lama kami nantikan," ujar keduanya dalam keterangan pers, dikutip Minggu 2 Agustus 2020.

 

Kehadiran buah hati mereka membuat keduanya menjadi lebih bersyukur atas pemberian Yang Maha Kuasa. Putri mungilnya itu lahir di RSIA Bunda pada Sabtu, 25 Juli 2020

"Anak kami lahir di RSIA Bunda bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan," lanjut keduanya.

Meski begitu, belum ada penjelasan lebih lanjut akan arti dari nama yang disematkan untuk buah hati mereka. Rianti Cartwright dan Alfoncius juga mengucapkan rasa syukur atas bantuan tim medis yang berhasil mewujudkan mimpi mereka di tengah pandemi COVID-19.

"Kami mantap memilih melakukan program bayi tabung (IVF) di Indonesia karena marasa nyaman tidak harus meninggalkan rumah dan pekerjaan, terlebih di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini," paparnya.

Program Bayi Tabung tetap aman dan nyaman dalam kondisi #NewNormal. Program IVF di Morula ini mencakup screening yang sangat ketat dan berlapis seperti pemeriksaan SWAB PCR untuk istri sebelum memulai program IVF.

Selain itu, penggunaan APD sesuai standar untuk tim dokter dan perawat saat melayani pasien, melakukan disinfektan secara rutin terhadap semua fasiitas klinik Morula IVF Indonesia, menyediakan masker dan hand sanitizer di setiap sudut ruangan dan tentu pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement