Ahad 02 Aug 2020 20:01 WIB

Jorge Mendes Rayu Manajemen MU Datangkan James Rodriguez

Solskjaer berusaha terus memperkuat skuat MU untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
James Rodriguez ditawarkan agennya Jorge Mendes ke Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/ANDREAS SCHAAD
James Rodriguez ditawarkan agennya Jorge Mendes ke Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen top Jorge Mendes, dilaporkan merayu CEO Manchester United Ed Woodward untuk membawa James Rodriguez ke Old Trafford. Mendes sadar kalau Ole Gunnar Solskjaer tak menginginkan gelandang Real Madrid tersebut dalam bursa transfer kali ini.

Pemain internasional Kolombia itu tak jadi pilihan di Santiago Bernabeu menyusul skuat Zinedine Zidane yang terlalu gemuk. Setelah menghabiskan masa pinjaman di Bayern Muenchen, pemain berusia 29 tahun itu berharap bisa terlepas dari Zidane, namun itu tidak berhasil.

Baca Juga

Sementara Solskjaer berusaha terus memperkuat skuatnya, untuk bisa mendekati rival mereka Manchester City dan Liverpool, di tangga teratas Liga Primer Inggris. Dengan lolosnya ke Liga Champions musim depan, Solskjaer berharap mendapatkan dana transfer lebih besar untuk membeli pemain. Walaupun di sisi lain, kekuatan finansial MU berkurang karena masalah pandemi Covid-19.

Incaran utamanya adalah pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. Meskipun ada juga Jack Grealish yang masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Ole. Rodriguez pun sebenarnya sudah berusaha didatangkan United sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Hanya, Rodriguez tak masuk pemain yang diinginkan Ole, mengingat Bruno Fernandes sudah membawa kreativitas di lini tengah.

Namun, dikutip dari Daily Star, Ahad (2/8), Mendes berusaha meyakinkan Woodward untuk mendatangkan Rodriguez. Langkah ini kemungkinan ditentang Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement