Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Meski tidak Bermain, Ramos Ikut Skuat Madrid Lawan City

Ahad 02 Aug 2020 19:36 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Ramos ingin memberikan dukungan moral kepada rekan-rekannya menghadapi City.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan absen saat timnya bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang. Meski demikian, Ramos dilaporkan tetap mendampingi rekan-rekan setimnya. 

Baca Juga

Los Blancos harus berjuang keras mengubah defisit agregat 1-2 menjadi kemenangan besar. Skorsing yang melarang Ramos merumput pun semakin memperberat usaha mereka. 

Akan tetapi, Ramos memilih tetap ikut ke dalam rombongan tim agar bisa memberi dukungan moral terhadap teman-temannya untuk membalikkan keadaan. 

Seperti diberitakan Marca, Ahad (2/8), Ramos optimistis timnya dapat melaju ke babak selanjutnya meski dirinya tidak bisa ikut langsung bertempur di lapangan. 

Kepercayaan diri Ramos disebabkan oleh kemampuan Real Madrid menyalip Barcelona di La Liga Spanyol, ketika mampu menyingkirkan dominasi Barcelona dengan memetik 10 kemenangan beruntut. 

Poin penuh yang diraih hingga timnya berhasil merengkuh gelar juara La Liga, akan ia gunakan sebagai dukungan dari pinggir lapangan saat menghadapi the Citizens. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA