Ahad 02 Aug 2020 19:21 WIB

Barcelona Batal Gaet Lautaro Martinez

Barcelona juga tak akan mendatangkan Neymar kembali dari Paris Saint-Germain.

Rep: Rahmat Fajar/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui negosiasi dengan Inter Milan terkait Lautarao Martinez telah berakhir. Barcelona dalam beberapa bulan ini santer diberitakan akan mendatangkan Martinez. Namun Inter menolak jika tawaran di bawah 111 juta Euro.

“Barca memang berbicara kepada Inter tentang Lautaro selama beberapa pekan, tetapi negoisasi terganggu oleh kesepakatan bersama,” ujar Bartomeu kepada surat kabar Spanyol Sport, dilansir dari Football Italia, Ahad (2/8).

Baca Juga

Bartomeu mengatakan situasi saat ini tidak memungkinkan untuk berinvestasi yang besar. Bartemou juga bahwa sulit membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain. Secara finansial mendatangkan pemain asal Brasil tersebut akan memberatkan klub.

Bartomeu juga angkat bicara mengenai rumor Inter yang ingin merekrut Lionel Messi. Inter akan menggoda Messi untuk mencari petualangan baru dalam kariernya. Messi diperkirakan masih mampu bersaing di level atas hingga empat tahun ke depan.

“Messi selalu mengatakan dia ingin mengakhiri pengalaman profesionalnya di Barcelona. Terlepas dari kenyataan bahwa kontraknya berakhir pada 2021, Leo akan memiliki tiga atau empat tahun lagi sepak bola tingkat atas. Saya tidak ragu dia akan menepati janji dan melihat kariernya di Barcelona,” Bartemou menegaskan.

Messi pemain penting di Barcelona. Keberadaannya di lapangan mampu membuat perbedaan permainan tim. Namun hubungannya dengan klub dalam beberapa bulan terakhir memburuk. Ia mengkritik tajam klub yang dinilai kurang dukungan. Messi juga dikabarkan tak harmonis dengan pelatih Barcelona, Quique Setien. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement