Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

MU Dikabarkan Sepakat dengan Dortmund Datangkan Sancho

Ahad 02 Aug 2020 17:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE
MU belum mengajukan proposal resmi kepada Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund untuk menebus Jadon Sancho. Dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (2/8), United memberikan pembayaran awal sebesar 60 juta poundsterling untuk Sancho. Namun, dengan berbagai tambahannya, kesepakatan jadi lebih dari 100 juta pound.

Akan tetapi, pembicaraan formal antara United dan Dortmund belum dilakukan. MU belum mengajukan proposal resmi kepada Dortmund.

Di sisi lain, United disebut sedang mengincar bek baru Milan Skriniar. Bahkan, Setan Merah siap menyodorkan Alexis Sanchez dan Chris Smalling ke Inter agar mau melepas Skriniar.

Baca Juga

Meskipun Harry Maguire dan Victor Lindelof jadi favorit Ole Gunnar Solskjaer di posisi bek tengah, namun klub terus diberitakan tengah berusaha memperkuat area tersebut. MU butuh skuat yang dalam dan lebih tangguh dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sanchez tampil impresif pada paruh kedua musim ini, semenatara Smalling bekerja dengan baik bersama Roma. Namun, Roma berniat untuk mempertahankan Smalling. Laporan menyebut kalau klub asal ibu kota Italia itu sedang melobi United untuk meminjamnya kembali musim depan, berikut opsi pembelian musim panas tahun berikutnya. 

Adapun Sanchez enggan pulang ke Old Trafford. Ia betah di Inter Milan karena merasa mendapatkan dukungan maksimal dari pelatih Antonio Conte. Yang menjadi pengganjal transfer Sanchez adalah harga yang diminta MU ke Inter serta gaji Sanchez yang besar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA