Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Kopi Promonya Cepat Habis, Starbucks: Ini Lampaui Ekspektasi

Ahad 02 Aug 2020 14:52 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Kopi promo Starbucks ukuran satu liter bisa habis dalam hitungan jam (Foto: kopi Starbucks kemasan satu liter)

Kopi promo Starbucks ukuran satu liter bisa habis dalam hitungan jam (Foto: kopi Starbucks kemasan satu liter)

Foto: Instagram @starbucksindonesia
Kopi promo Starbucks ukuran satu liter bisa habis dalam hitungan jam.

REPUBLIKA.CO.ID, --  Sejak akhir bulan lalu, gerai kopi Starbucks Indonesia menggelar kopi promo kemasan satu liter dengan harga 'banting'. Pelanggan bisa menyeruput varian kopi kemasan satu liter dengan harga sekitar Rp 119.000 untuk dua botol.

Baca Juga

Promo ini jelas saja menghipnotis banyak orang, terlebih para pencinta kopi. Pasalnya, kopi kemasan satu liter Starbucks dibanderol cukup mahal dengan harga normal.

Kopi promo dari Starbucks untuk kemasan besar ini memang tidak main-main. Mungkin, ini pertama kalinya pelanggan bisa puas menyeruput kopi mewah hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 60.000 untuk satu liter kopi.

Dengan harga murah, pelanggan cukup hemat untuk beli kopi yang bisa dinikmati bersama seluruh anggot keluarga atau teman dekat. Bahkan, kopi bisa disimpan selama kurang lebih tiga hari di dalam lemari es.

Chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati, mengakui, pelanggan memang antusias terhadap promo yang diberikan Starbucks. Sejak promo dibuka, permintaan pembelian cenderung tak berhenti.

"Kami hargai antusias pelanggan hingga melampaui ekspektasi kami," ujar Liryawati kepada republika.co.id, Ahad (2/8).

Meski selalu habis dalam hitungan jam, Liryawati memastikan pihaknya tetap mengutamakan kualitas minuman. Starbucks juga berusaha menyediakan stok sesuai dengan permintaan.

Dari sisi pelanggan, Kartika Anindita Evawani (Tika), merupakan salah satu pelanggan asal Depok yang beruntung bisa membeli. Menurutnya, harga yang ditawarkan sangat menarik karena bisa minum kopi mewah dengan harga miring.

"Abang ojol bahkan kasih tips ke saya kalau pesan harus dari jam setengah sembilan pagi, kalau sudah agak siang pesan promo kopi ada yang antri ojolnya bisa sampai dua jam," ujar Tika.

Bagi Tika yang penggemar kopi, mungkin ini pertama kalinya Starbucks menggelar promo dengan harga murah. Pasalnya, harga Rp 60.000 untuk satu liter kopi biasanya hanya bisa didapat untuk kopi lokal.

"Beli dengan promo ini sama kaya beli kopi literan lokal tapi sudah dapat kopi Starbucks," ungkap Tika.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA