Ahad 02 Aug 2020 13:52 WIB

Chelsea Makin Dekat Dapatkan Kai Havertz

Negosiasi Chelsea dengan Leverkusen disebut-sebut mendapatkan kemajuan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan kian dekat mencapai kesepakatan dengan Kai Havertz. Dikutip dari the Sportsreview, Ahad (2/8), Chelsea percaya diri bisa mendapatkan gelandang serang Bayer Leverkusen tersebut. Negosiasi the Blues dengan Leverkusen disebut-sebut mendapatkan kemajuan.

Klub asal London Barat itu siap untuk menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pemain ketiga dalam bursa transfer musim panas kali ini. Chelsea dikabarkan hanya perlu merampungkan bagaimana skema pembayaran untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Havertz diyakini akan ditawari Chelsea kontrak selama lima tahun, untuk memastikan masa depannya di Stamford Bridge dalam jangka panjang. Pemain asal Jerman itu sudah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 30 pertandingan di Bundesliga musim 2019/2020. Ini membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top pada bursa transfer sekarang.

Havertz jadi pemain reguler Leverkusen dalam empat musim terakhir, dengan menyumbang 45 gol dalam 148 pertandingan di semua kompetisi. Havertz disandingkan dengan mantan gelandang Chelsea Michael Ballack, yang juga mengawali karier di Leverkusen. Saat ini, Chelsea sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax, serta penyerang RB Leipzig Timo Werner. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement