Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Chelsea Makin Dekat Dapatkan Kai Havertz

Ahad 02 Aug 2020 13:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Negosiasi Chelsea dengan Leverkusen disebut-sebut mendapatkan kemajuan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan kian dekat mencapai kesepakatan dengan Kai Havertz. Dikutip dari the Sportsreview, Ahad (2/8), Chelsea percaya diri bisa mendapatkan gelandang serang Bayer Leverkusen tersebut. Negosiasi the Blues dengan Leverkusen disebut-sebut mendapatkan kemajuan.

Baca Juga

Klub asal London Barat itu siap untuk menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pemain ketiga dalam bursa transfer musim panas kali ini. Chelsea dikabarkan hanya perlu merampungkan bagaimana skema pembayaran untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

Havertz diyakini akan ditawari Chelsea kontrak selama lima tahun, untuk memastikan masa depannya di Stamford Bridge dalam jangka panjang. Pemain asal Jerman itu sudah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 30 pertandingan di Bundesliga musim 2019/2020. Ini membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top pada bursa transfer sekarang.

Havertz jadi pemain reguler Leverkusen dalam empat musim terakhir, dengan menyumbang 45 gol dalam 148 pertandingan di semua kompetisi. Havertz disandingkan dengan mantan gelandang Chelsea Michael Ballack, yang juga mengawali karier di Leverkusen. Saat ini, Chelsea sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax, serta penyerang RB Leipzig Timo Werner. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA