Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

9 Film Seru yang Tayang di Netflix Akhir Pekan Ini

Ahad 02 Aug 2020 12:21 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan di Jurassic World.

Salah satu adegan di Jurassic World.

Foto: Dok Universal Pictures.
Salah satu yang akan tayang yaitu trilogi Jurassic Park.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktivitas masyarakat masih banyak dilakukan di rumah pada Agustus ini. Sebab, pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman. Namun jangan sedih karena ada banyak film seru di Netflix yang bisa ditonton untuk menemani hari-hari Anda.

Dilansir di laman Forbes, Ahad (2/8), berikut 10 film terbaik yang akan tayang di Netflix akhir pekan ini:

1. Being John Malkovich

Film ini merupakan drama fantasi Amerika tahun 1999 yang disutradarai oleh Spike Jonze dan ditulis Charlie Kaufman. Ini merupakan debut film fitur mereka sekaligus menjadi film yang mungkin paling aneh kala itu. Film ini dibintangi John Cusack, Cameron Diaz, dan Catherine Keener, dengan John Malkovich sebagai dirinya sendiri. Cusack berperan sebagai dalang yang menemukan portal yang mengarah ke pikiran Malkovich.

2. An Education

Sebelum 2009, Carey Mulligan jelas-jelas merupakan aktris yang sedang naik daun di Hollywood. Film An Education menguatkan predikat tersebut. Dia masuk nominasi Academy Award untuk kategori Aktris Terbaik berkat penampilannya di An Education. Film ini bercerita tentang karakter remaja yang ditarik ke dalam suatu hubungan dengan seorang pria yang lebih tua.

3. Elizabeth Harvest

Elizabeth Harvest adalah film thriller fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Sebastian Gutierrez. Film ini ditayangkan perdana di South by Southwest pada 10 Maret 2018 dan dibintangi Abbey Lee sebagai tituler Elizabeth, seorang wanita muda yang menemukan bahwa suami barunya menyembunyikan rahasia.

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Charlie Kaufman kembali! Tetapi kali ini penulis dipasangkan dengan sutradara Prancis bernama Michel Gondry. Film ini bercerita tentang pasangan terasing yang telah saling menghapus ingatan mereka. Para pemain ansambel termasuk Jim Carrey, Kate Winslet, Kirsten Dunst, Mark Ruffalo, Elijah Wood, dan Tom Wilkinson. Judul film ini adalah kutipan dari puisi "Eloisa to Abelard" karya Alexander Pope pada 1717.

5. Trilogi The Jurassic Park

Film-film Jurassic World telah menjadi film hit global. Ini merupakan waralaba fiksi ilmiah Amerika yang fokus pada upaya bencana dalam membuat taman hiburan dinosaurus hasil kloning. Semua seri Jurassic Park akan tayang di Netflix.

6. A Knight's Tale

Jika kamu adalah generasi akhir tahun 1990-an atau awal 2000-an, mungkin pernah tahu karakter ikonik Heath Ledger di film A Knight's Tale. Film yang mengisahkan petualangan lucu ini menampilkan tarian unik demi mencetak skor bagi perjalanan seorang petani muda menjadi seorang ksatria.

7. Nights in Rodanthe

Film Nights in Rodanthe adalah kisah romantis yang mengharukan dari Nicholas Sparks. Film ini dibintangi oleh Richard Gere dan Diane Lane yang tidak sengaja bertemu di sebuah penginapan lokal ketika badai mendekat.

8. Ocean's Twelve / Ocean's Thirteeneen

Sekuel ini menceritakan tentang tokoh Steven Soderbergh dan aksi pencurian. Soderbergh terus menyempurnakan karakternya yang sangat menarik dalam film, hingga akhirnya dia menemukan cara baru yang lucu dan menghibur untuk melakukan perampokan yang rumit.

9. Hardcore Henry

Ini adalah film aksi fiksi ilmiah Rusia-Amerika 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Ilya Naishuller (dalam debut sutradara), dan diproduksi oleh Timur Bekmambetov, Naishuller, Inga Vainshtein Smith, dan Ekaterina Kononenko.
Pada awal perilisannya, film ini banyak diperbincangkan para pecinta film dan kritikus. Film ini dibintangi oleh Sharlto Copley, Danila Kozlovsky, Haley Bennett, dan Tim Roth.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA