Sabtu 01 Aug 2020 21:41 WIB

Foto Kecelakaan Kereta Cepat di Portugal

Kecelakaan ini menewaskan dua orang dan melukai setidaknya 30 orang..

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Mohamad Amin Madani

Kereta penumpang antarkota setelah menabrak kendaraan pemeliharaan di trek di Soure, Portugal utara, Jumat (31/7/2020). (FOTO : AP / Sergio Azenha)

Sebuah kendaraan pemeliharaan rusak terletak di rel setelah kereta penumpang antarkota, di sebelah kanan, menabraknya di Soure, Portugal utara, Jumat, (31/7/2020). (FOTO : AP / Sergio Azenha)

Seorang pria melihat kerusakan pada kereta penumpang antarkota setelah menabrak kendaraan pemeliharaan, di sebelah kanan, di trek di Soure, Portugal utara, Jumat (31/7/2020). (FOTO : AP / Sergio Azenha)

Petugas penyelamat berdiri di atas rel oleh kereta penumpang antarkota yang tergelincir setelah menabrak kendaraan pemeliharaan, di sebelah kanan, di trek di Soure, Portugal utara, Jumat (31/7/2020). (FOTO : AP / Sergio Azenha)

Sebuah jendela pecah di kereta antarkota setelah menabrak kendaraan pemeliharaan di trek di Soure, Portugal utara, Jumat (31/7/2020). (FOTO : AP / Sergio Azenha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOURE -- Kereta berkecepatan tinggi tergelincir di distrik Portugal Coimbra. Kecelakaan ini menewaskan dua orang dan melukai setidaknya 30 orang.

Kereta sedang melakukan perjalanan ke utara dari Lisbon ke Braga, dengan pemberhentian yang dijadwalkan di kota Coimbra dan Porto. Namun, sekitar pukul 15:30 waktu setempat, kereta itu menabrak mesin pemeliharaan kereta api di kota Soure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement