Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Lampard Akui Kesulitan Pilih Kiper untuk Final Piala FA

Sabtu 01 Aug 2020 18:38 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
Nama Willy Caballero muncul jadi kiper utama dibandingkan Kepa Arrizabalaga.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga final Piala FA. Derbi London ini akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (1/8).

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kesulitan untuk pemilihan kiper di final ini. Nama Willy Caballero muncul jadi kiper utama dibandingkan Kepa Arrizabalaga.

"Sulit, kami memiliki kompetisi di skuat, tapi ini jadi lebih sulit karena saya tahu banyak pemain ingin bermain di laga ini," kata Lampard dilansir dari laman Tribal Football, Sabtu.

Kepa tengah menjadi sorotan atas penampilan buruknya di beberapa laga terakhir. Tak heran, Lampard menurunkan pemain senior, Caballero, untuk tampil di laga final.

"Tapi kami harus bersama sebagai satu skuat. Kami harus merasa kami semua selalu bersama. Orang-orang yang turun dari bangku cadangan pun sangat penting bagi kami di musim ini," kata Lampard.

Caballero kerap menjadi pilihan kedua Lampard ketika tidak sedang memainkan Kepa. Di musim 2019/2020, Caballero hanya bermain empat kali di kompetisi Piala FA dan bermain di lima laga Liga Primer Inggris. "Tapi saya tahu keputusan ini akan sangat sulit untuk diambil," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA