Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Dana White Ungkap Kemungkinan McGregor Kembali ke UFC

Sabtu 01 Aug 2020 18:02 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Conor McGregor

Conor McGregor

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Usai kembali dari pensiun, McGregor bakal menerima tantangan Khamzat Chimaev.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor McGregor dikabarkan kembali dari pensiun di UFC. Presiden UFC Dana White mengatakan meski McGregor telah pensiun, tapi sangat memungkikan baginya untuk kembali bertarung.

"Anda tak pernah tahu. Dengar, sangat masuk akal baginya untuk kembali pada waktu yang tepat," kata White dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (1/8). "Saya tidak tahu kapan waktu yang tepat. Saya mencoba mencapai 1 Januari. Itu tujuan saya tahun ini, yakni mencapai 1 Januari tanpa ada yang meledak lagi di tahun 2020. Saya tidak sabar menunggu tahun 2020 hilang. Ini akan menjadi tahun terburuk dalam sejarah."

McGregor memutuskan pensiun dari UFC pada 6 Juni 2020. Keputusan itu muncul setelah McGregor dikabarkan kecewa dengan UFC yang tidak memberinya pertarungan besar setelah mengalahkan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020.

Itu adalah kali ketiga McGregor pensiun dari UFC. Namun, McGregor kini dikabarkan siap kembali dari pensiun setelah menulis pesan dari Twitter.

Dikutip dari NESN, McGregor siap kembali ke UFC setelah menulis "Saya menerima" melalui Twitter. Tidak jelas McGregor menerima tawaran apa, namun The Mix meyakini The Notorious menerima tantangan Khamzat Chimaev.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA