Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan

Sabtu 01 Aug 2020 12:02 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan. (FOTO: Yulius Satria Wijaya)

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan. (FOTO: Yulius Satria Wijaya)

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi COVID19 benar-benar dirasakan masyarakat secara luas. Ketersediaan lapangan kerja menjadi salah satu kebutuhan mendesak agar masyarakat dapat bertahan hidup dan mencukupi kebutuhannya sehari-hari. Atas dasar itu, OK OCE baru saja secara resmi menggandeng empat perusahaan guna bersama-sama menciptakan lapangan kerja baru untuk ikut menekan angka pengangguran. Empat perusahaan tersebut meliputi CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global  Resolution.

Lewat kerjasama tersebut, kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral dan juga OK OCE Engine Power. “Semoga pandemi COVID19 ini bisa kita atasi bersama. OK OCE terus berkontribusi dan mengembangkan sayapn agar bisa terus survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang. OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab dengan kolaborasi ini agar bisa memberikan dampak pada masyarakat, menciptakan lapangan kerja serta ikut berkontribusi terhadap perekonomian negara,” ujar Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno, di sela penandatanganan perjanjian kerjasama antara OK OCE Indonesia dengan keempat perusahaan rekanan, yang dilakukan secara virtual Kamis (30/6) lalu.

Co Founder OK OCE Indonesia, Indra Uno, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan harapannya agar OK OCE tidak hanya bisa berkiprah dalam rangka menjalankan amanah saja, melainkan juga dapat hadir di masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. “Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan saja yang kami kejar, namun juga manfaat untuk banyak orang, yaitu masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ujar kakak kandung dari Sandiaga Uno ini.

Saat ini OK OCE Indonesia tercatat telah memiliki lebih dari 400 ribu anggota di seluruh Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE juga berkolaborasi dengan mitra-mitra lain, yang memiliki visi dan misi yang linier, yaitu penciptaan lapangan kerja untuk masyarakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA