Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Post Malone Mengaku Beberapa Kali Lihat UFO

Sabtu 01 Aug 2020 11:16 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Post Malone mengaku meyakini keberadaan alien, kehidupan ekstraterestrial, dan UFO.

Penyanyi Post Malone mengaku meyakini keberadaan alien, kehidupan ekstraterestrial, dan UFO.

Foto: EPA
Post Malone menceritakan pengalamannya melihat UFO dalam siaran podcast Joe Rogan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Post Malone menyatakan bahwa dirinya percaya tentang keberadaan alien dan kehidupan ekstraterestrial. Rapper 25 tahun itu mengaku sudah beberapa kali melihat objek terbang tak dikenal alias UFO.

Malone menyampaikan cerita itu saat menjadi narasumber di siaran podcast "The Joe Rogan Experience". "Aku pernah melihatnya. Mungkin saat itu usiaku 16. Aku berada di bagian utara New York dan aku melihatnya (UFO) di sana," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Austin Richard Post tersebut membeberkan cerita lengkapnya. Dia sedang berada di rumah paman dan bibinya, yang dia sebut cukup ketat soal aturan tidur. Malone harus sudah ada di tempat tidur pukul sepuluh malam.

Malone tidak sendirian di kamar, tapi bersama sepupunya memandang ke luar jendela. Tiba-tiba saja, mereka melihat kilatan cahaya yang di langit, diam beberapa saat, kemudian melesat dengan sangat cepat. Dia tidak bisa menjelaskan apa itu.

Pelantun lagu "Circles" dan "Wow" tersebut yakin apa yang mereka lihat adalah pesawat luar angkasa. Sepupunya juga mengatakan hal yang sama. Walaupun saat ini Malone mengatakan memori nasa remajanya hanya "medium", namun dia cukup yakin.

Tidak cuma sekali, sepanjang hidupnya Malone pernah beberapa kali melihat hal serupa. Dia menyebut tempat tinggalnya dahulu di Tarzana, Kalifornia, adalah sebuah tempat yang memiliki medan penarik benda-benda asing semacam itu.

"Saat di Tarzana, aku suka menandangi kota. Berpikir, kenapa orang-orang tidak menyadari ini? Tapi saat melihatnya (UFO), aku bersama empat orang lain dan mereka juga melihatnya," kata Malone, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA