Sabtu 01 Aug 2020 14:54 WIB

Motor Listrik Gesits Bisa Dibeli di Tokopedia

Gesits memperluas kanal penjualan online di Tokopedia.

Presiden Joko Widodo mencoba motor listrik nasional Garansindo electric scooter (gesits) di halaman belakang istana Merdeka Jakarta Rabu (7/11)
Foto: dok. Biro Pers Setpres
Presiden Joko Widodo mencoba motor listrik nasional Garansindo electric scooter (gesits) di halaman belakang istana Merdeka Jakarta Rabu (7/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gesits membuka official store di Tokopedia guna memperluas akses penjualan motor listrik Gesits. Pemukaan gerai virtual ini juga sekaligus sebagai solusi agar konsumen tidak perlu ke diler selama pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, sekarang memasuki fase new normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-commerce, antara lain dengan Tokopedia," ucap Ade Sulistioputra, Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI) dalam siaran pers dikutip Sabtu.

Baca Juga

Kerja sama dengan Tokopedia merupakan salah satu bagian dari komitmen Gesits untuk mendukung pemerataan penggunaan kendaraan motor berbasis listrik di Indonesia. Selain itu juga untuk mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi melalui perluasan layanan penjualan di kanal-kanal online.

Dengan pembukaan outlet virtual ini, para pembeli dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif motor listrik Gesits di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah. Tokopedia karena platform itu bertransformasi menjadi Super Ecosystem dan telah menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 98 persen kecamatan di Indonesia.

“Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mendukung tumbuh kembang industri otomotif tanah air, termasuk kreator sepeda motor listrik lokal seperti Gesits," kata AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Walaupun telah dibuka beberapa waktu yang lalu, namun Gesits Official Store lebih baik dari sebelumnya dengan menampilkan promo menarik selama masa pembukaan dan barang-barang selain motor listrik Gesits. Ade mengatakan akan ada produk penunjang kendaraan antara lain riding gear, spareparts maupun aksesori ataupun merchandise khas Gesits.

Terdapat juga promo cashback 5 persen untuk pembelian baterai atau charger, tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan untuk konsumen yang membeli motor melalui Tokopedia periode 1 Agustus 2020 - 30 Agustus 2020. Ada pula diskon sampai dengan Rp 700 ribu untuk pembelian unit Gesits.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement