Sabtu 01 Aug 2020 09:30 WIB

Naik Heli, Pangeran William Ajak Kate dan Anak-Anak Liburan

Pangeran William ajak keluarganya berlibur ke Kepulauan Scilly.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Keluarga mereka tengah menikmati liburan musim panas di Kepulauan Scilly, Inggris.
Foto: EPA
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Keluarga mereka tengah menikmati liburan musim panas di Kepulauan Scilly, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran William memboyong sang istri Kate Middleton dan ketiga anaknya, George, Charlotte, serta Louis untuk berlibur sejenak ke lepas pantai. Duke dan Duchess of Cambridge akan tinggal sementara di Kepulauan Scilly untuk liburan musim panas.

Pulau itu terletak di lepas pantai Cornish. Keluarga ingin menghabiskan waktu berkualitas sebelum George, dan Charlotte, kembali masuk sekolah.

Baca Juga

"Keluarga Pangeran William dan pengawal naik helikopter ke Tresco," kata seorang sumber kepada Fabulous, dilansir The Sun, Sabtu (1/7).

Di sana, mereka juga akan menaiki perahu spesial yang dioperasilan untuk perjalanan wisata. Keluarga William akan dibawa ke beberapa pulau yang menawarkan pengalaman melihat burung dan lumba-lumba. Perjalanan wisata seperti ini termasuk favorit bagi keluarga William, terlebih bebas dari nyamuk.

Kate dan William memilih untuk tetap di Inggris daripada ke luar negeri mengingat aturan karantina yang masih harus dijalani. Karena itu, keluarga mereka memutuskan liburan singkat sebelum anak-anak kembali ke sekolah.

“William dan Kate sedang mengendarai sepeda, tertawa. Mereka terlihat sangat senang menikmati cuaca. Mereka sangat ramah dan menyapa," kata seorang sumber.

Kepulauan Scilly memiliki tempat khusus di hati William. Dia pernah mengunjungi tempat itu bersama orang tuanya dan saudaranya, Harry, pada Juni 1989 ketika dia berusia tujuh tahun.

Diperkirakan keluarga kerajaan memilih hotel Hell Bay yang memiliki kolam renang luar ruang, sauna, ruang perawatan, dan lainnya. Meski belum dikonfirmasi apakah mereka tinggal di sebuah hotel atau rumah pribadi, sumber terkait mengatakan pulau tetangga terdekat, Bryher dengan hotelnya yang sempurna, Hell Bay, adalah akomodasi yang paling mungkin untuk dipilih keluarga William.

Hotel itu berpemandangan laut dengan suite Emperor, memiliki ruang duduk besar, kamar mandi eksklusif, dan balkon yang menghadap ke laut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement