Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

'Di Sepertiga Malam', Lagu tentang Kisah Cinta Rey Mbayang

Sabtu 01 Aug 2020 07:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Rey meluncurkan lagu Di Sepertiga Malam untuk menggambarkan kisah cintanya.

Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Rey meluncurkan lagu Di Sepertiga Malam untuk menggambarkan kisah cintanya.

Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Lagu terbaru Rey Mbayang dirilis di tengah perayaan Idul Adha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Rey Mbayang menuangkan kisah cintanya dalam lagu baru berjudul "Di Sepertiga Malam". Karya yang hadir di tengah perayaan hari raya Idul Adha 2020 itu menceritakan keyakinan Rey mempersunting sang istri, aktris Dinda Hauw.

"Lagu "Di Sepertiga Malam" terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istri aku dan aku berharap dia adalah jawaban dari apa yang aku minta sebelumnya," ujar Rey lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.

Pemuda 21 tahun itu mengatakan, dia selalu mendoakan kebaikan untuk perempuan yang akan menjadi jodohnya, yang dahulu belum dia ketahui sosoknya. Doa yang sama dia panjatkan ketika menjalankan ibadah umrah pada 2018 dan 2019.

Rey berdoa kepada Allah SWT, apabila jodohnya sudah ada, mohon didekatkan. Jika memang belum waktunya berjumpa, Rey memohon agar perempuan itu disehatkan, diberi keberkahan, dan menemukan jalan yang baik ketika sudah saatnya bertemu.

"Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam aku," ungkapnya.

Personil grup ADAM itu berharap lagu bisa membawa kebaikan bagi pendengarnya. Rey mengajak para lajang untuk melakukan hal sama seperti dirinya, mendoakan jodoh walaupun belum diketahui dan percaya bahwa Allah SWT sudah menyiapkan jodoh terbaik.

"Tinggal bagaimana cara kita menjemput dan mendoakannya. Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin," kata pemeran film Cinta Subuh tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA