Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Video 'My Future' Billie Eilish Dirilis dalam Versi Animasi

Sabtu 01 Aug 2020 01:01 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nur Aini

Penyanyi asal AS, Billie Eilish

Penyanyi asal AS, Billie Eilish

Foto: AP
Billie Eilish menampilkan dirinya versi kartun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membuat penggemar penasaran, akhirnya Billie Eilish merilis video musik untuk single terbarunya "My Future". Tak seperti biasanya, kali ini video musik dibuat dalam bentuk animasi dengan menampilkan karakter Eilish versi kartun.

Baca Juga

Video musik itu menampilkan Eilish sedang berjalan menelusuri sebuah hutan ajaib. Nuansa musik yang magis dengan iringan balada piano, petikan gitar yang kuat, dan unsur elektronika tetap dominan di single ini.

"My future" bercerita tentang upaya pencarian makna kebahagiaan pada diri sendiri. Itu tergambar dalam beberapa penggalan lirik seperti; "Aku jatuh cinta/ Dengan masa depanku/ Tidak sabar untuk bertemu dengannya/ Dan aku jatuh cinta/ Tapi tidak dengan orang lain/ Hanya ingin mengenal diriku sendiri".

Melansir laman Independent, Jumat (31/7), Eilish mengungkap bahwa ia menulis lagu itu sejak awal mewabahnya virus Covid-19. Pandemi tak hanya berdampak pada agenda karir bermusik, tetapi juga semua aspek dalam diri Eilish.

"Ini adalah lagu yang benar-benar pribadi dan istimewa bagi saya. Ketika kami menulis lagu ini, itu persis ketika kepalaku penuh dengan harapan dan semangat, juga refleksi diri dan pendewasaan diri," kata penyanyi yang berhasil memboyong 5 piala Grammy Awards 2020 tersebut.

Lagu tersebut adalah rilis pertama Eilish sejak "No Time To Die", yang merupakan soundtrack film tentang James Bond dengan judul sama.

Sementara, Album studio debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dirilis pada Maret 2019 dan menampilkan single "Bad Guy" dan "Bury a Friend".

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA