Jumat 31 Jul 2020 13:58 WIB

Syahrini Rilis Label Mukena Fatimah Syahrini

Syahrini memperkenalkan mukena Fatimah Syahrini dua hari menjelang Idul Adha.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Syahrini meluncurkan mukena Fatimah Syahrini.
Foto: Instagram
Penyanyi Syahrini meluncurkan mukena Fatimah Syahrini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini merilis label mukena di momen Idul Adha. Peluncuran mukena yang dinamai Fatimah Syahrini itu diumumkan Syahrini melalui akun Instagram-nya, @princesssyahrini.

"Semoga Kehadiran Princess Exclusive Mukena "FATIMAHSYAHRINI“ Bisa Melengkapi Kebutuhan Ibadah Sholat Kaum Muslimah Dimanapun Berada Di Hari Raya Idul Adha Tahun Ini," tulis Syahrini, Rabu.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• Semoga Kehadiran Princess Exclusive Mukena “FATIMAHSYAHRINI“ Bisa Melengkapi Kebutuhan Ibadah Sholat Kaum Muslimah Dimanapun Berada Di Hari Raya Idul Adha Tahun Ini, Dan Semoga Mukena “FATIMASYAHRINI” Ini Bisa Menemani Ibadah Sholat Kita Sehari Hari Dengan Nyaman, Demi Mencapai Kwalitas Ibadah Sholat Yang Sempurna, Dalam Menggapai Ridha Nya ALLAH SWT, Aminnn Allahuma Amin ! @fatimahsyahrini ____________________ 𝓢𝓨𝓡__________________ #PrincesSyahrini #FatimahSyahriniPremiumExclusiveMukena

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Istri Reino Barack itu berharap koleksi mukena yang dirilisnya bisa menemani ibadah sehari-hari. Ia ingin nyamannya mukena dapat membantu mencapai kualitas ibadah sholat yang sempurna dalam menggapai rida Allah SWT. 

"Aminnn Allahuma Amin ! @fatimahsyahrini," tulis Syahrini.

Koleksi mukena ini dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun. Setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena, dan masker.

Incess, sapaan Syahrini, juga mengunggah foto dengan suami dalam perayaan Idul Adha. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu menyertakan keterangan tempat di Jakarta.

"Eid Al-Adha Everyone, Eid Mubarak 1441 H!," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• Eid Al Adha Everyone ...Eid Mubarak 1441 H ! ________________ 𝓢𝓨𝓡______________ #PrincesSyahrini #EidMubarak1441H #IdulAdha2020

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement