Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Umuh Tekankan Ghozali Tetap di Persib

Jumat 31 Jul 2020 13:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, awal tahun ini.

Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, awal tahun ini.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Umuh Muchtar menyangkal akan meminjamkan Ghozali ke PSMS Medan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSMS Medan belum menyerah untuk mengejar pemain sayap Persib, Ghozali Siregar. PSMS mengirimkan surat permintaan peminjaman untuk Ghozali.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengakui adanya surat tersebut. Namun Umuh menyangkal akan meminjamkan Ghozali ke PSMS.

"Saya sudah mendengar dari Pak Julius Raja (Sekretaris PSMS), dia juga pernah hubungi saya empat hari lalu menanyakan masalah Ghozali," kata Umuh di Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/7).

Umuh mengkonfirmasi langsung pada pihak PSMS bahwa Persib tidak akan melepaskan Ghozali. Menurutnya, ada alasan sendiri mengapa mempertahankan Ghozali meski telah ditawar oleh PSMS. "Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena sudah jadi ikon di Persib. Saya juga sempat menelepon karena masih banyak yang simpang siur," katanya.

Umuh menyebut Persib sangat membutuhkan pemain seperti Ghozali. Meski di bawah kepemimpinan Robert Rene Albert menit bermain Ghozali di liga berkurang drastis. "Ghozali ikon untuk Persib, main masih bagus. Kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA