Jumat 31 Jul 2020 12:04 WIB

Selebritas Bagikan Pengalaman Rasakan Gempa Bumi Los Angeles

Gempa melanda Los Angeles pada Kamis dini hari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Kelly Clarkson termasuk yang merasakan guncangan gempa 4,2 SR di Los Angeles, Kalifornia, AS.
Foto: AP
Penyanyi Kelly Clarkson termasuk yang merasakan guncangan gempa 4,2 SR di Los Angeles, Kalifornia, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para selebritas membagikan pengalamannya merasakan gempa bumi yang melanda Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi Kelly Clarkson dan Jojo mengungkapkan bagaimana mereka terbangun dengan panik karena merasakan guncangan gempa berkekuatan 4,2 SR yang melanda Los Angeles pada Kamis (30/7) dini hari waktu setempat.

Gempa terjadi sekitar pukul 04.30 dengan laporan awal dari Survei Geologi Amerika Serikat melaporkan berkekuatan 4,5 SR, yang kemudian dianulir menjadi 4,2 SR. Guncangan gempa bumi berpusat di Pacoima, Lalifornia yang berjarak 25 mil barat laut Los Angeles. Para selebritas pun sontak membanjiri media sosial dengan mengabarkan kondisi masing-masing.

Baca Juga

"Anak-anak dipelukanku dan kami bangun terlalu dini karena gempa itu, tapi sekarang mereka sedang diskusi bagaimana keterampilan ninjanya sangat membantu dalam situasi ini,” tulis Clarkson dilansir di Ace Showbiz, Jumat (31/7).

Dia merasa senang karena anak-anaknya, River Rose (6 tahun) dan Remington Alexander (4), tak ketakutan dan lebih tertarik dengan hal lain. Beberapa bintang lainnya juga bergurau usai merasakan gampa bumi.

“Kesiapanku terhadap gampa bumi adalah sama seperti Pemerintah AS menangani Covid-19, tidak ada," tulis Jojo.

“Jika #earthquake adalah petunjuk peristiwa berikutnya pada 2020, tamat riwayatku,” tulis Marshmello.

“4,5 SR!!? Itu skala kecil untuk yang dirasakan. Alam itu gila,” tulis penyanyi John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Khloe Kardashian, Jameela Jamil, Billy Eichner, dan Amber Riley juga berbagi unggahan serupa usai bencana gempa bumi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement