Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Istri dan Anak Chris Hemsworth Terjebak Banjir

Jumat 31 Jul 2020 11:08 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Istri Elsa Pataky, aktris Elsa Pataky, melakukan penyelamatan diri yang dramatis saat terjebak banjir ketika sedang berkendara bersama ketiga anaknya di Australia.

Istri Elsa Pataky, aktris Elsa Pataky, melakukan penyelamatan diri yang dramatis saat terjebak banjir ketika sedang berkendara bersama ketiga anaknya di Australia.

Foto: EPA
Istri Chris Hemsworth melakukan upaya penyelamatan dramatis saat terjebak banjir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky, melakukan upaya penyelamatan dramatis saat terjebak banjir di kawasan Byron Bay, New South Wales, Australia pada Senin. Ketika itu, Pataky mengemudi mobil bersama ketiga buah hatinya, yakni India, Sasha, dan Tristan.

Insiden itu ia abadikan dalam beberapa video yang diunggah di Instagram Story-nya. Dalam video pertama, Pataky menjelaskan bagaimana ia bisa percaya diri bisa menerobos jalanan yang tergenang banjir.

"Apakah saya terlalu optimistis? Saya sangat yakin bisa menyeberang," kata pemeran tokoh Elena Neves dalam empat film Fast and Furious itu.

Mobil yang dikemudikan Pataky benar-benar terjebak di genangan banjir. Dalam video yang diunggahnya, Pataky mengungkap betapa ia bingung harus melakukan penyelamatan seperti apa.

"Aku terjebak. Luar biasa. Ya Tuhan, apa yang harus saya lakukan?" kata dia.

Pada akhirnya, Pataky memutuskan untuk beranjak dari mobil. Satu persatu, mereka akhirnya meninggalkan mobil dengan melompat melalui jendela mobil.

"Tidak ada pilihan lain, kecuali keluar dengan melompat melalui jendela mobil," kata Pataky seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (29/7).

Dalam video lain, pelatih pribadi Chris, Luke Zocchi, terlihat datang dan membantu Pataky dan anak-anaknya. Zocchi bersama beberapa orang lainnya juga mendorong mobil Pataky ke tempat yang lebih aman.

Insiden yang dialami Pataky dan ketiga buah hatinya langsung menjadi sorotan pengguna Twitter, khususnya warganet Australia. Seperti biasa, ada saja warganet yang berkomentar negatif dan menyalahkan Pataky.

"Terlihat bodoh ketika memutuskan ber-selfie dalam keadaan seperti itu," kata warganet.

Beberapa warganet juga berkomentar bahwa reaksi Pataky dengan melompat dari jendela mobil terlalu berlebihan. Menurut warganet, genangan air di jalan tersebut tidak terlalu dalam.

"Sepertinya itu (banjir) tidak terlalu dalam. Saya pikir, badan mereka sudah terendam banjir," kata warganet lain.

Pataky dan Hemsworth diketahui memiliki rumah mewah senilai 20 juta dolar AS di kawasan Byron Bay. Daerah ini telah dilanda hujan lebat dalam dua hari terakhir.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA