Thursday, 23 Zulhijjah 1441 / 13 August 2020

Thursday, 23 Zulhijjah 1441 / 13 August 2020

Inter Milan Sodorkan Kontrak Senilai Rp 4,5 Triliun ke Messi

Jumat 31 Jul 2020 10:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Barcelona Lionel Messi.

Bintang Barcelona Lionel Messi.

Foto: Republika.
Lionel Messi masih belum mempertimbangkan akan hengkang dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan masih ngotot mewujudkan mimpi membawa Lionel Messi pada 2021. Kontrak pemain internasional Argentina itu bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021.

Namun, tak diragukan lagi kalau La Blaugrana ingin mempertahankan kaptennya tersebut di Katalunya. Dikutip dari Marca, Jumat (31/7), alih-alih menggaet Messi secara gratis, Inter menggoda La Pulga dengan gaji fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri menyodorkan gaji sebesar 260 juta euro atau Rp 4,5 triliun, dengan kontrak selama empat tahun.

Jika ini terwujud, maka Messi akan mendapatkan gaji bersih 50 juta euro per tahun, melewati Cristiano Ronaldo di Juventus. Namun, Inter juga sudah memikirkan keuntungan dari investasi besar dari memboyong Messi, yaitu keuntungan ekonomi dari nilai branding yang dibawa oleh superstar dunia tersebut.

Sementara itu, Barcelona menegaskan kalau pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan di klub. Di sisi lain, Messi juga masih belum mempertimbangkan akan hengkang dari klub, meskipun ia belum juga memperpanjang kontrak jangka panjang di Camp Nou.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA