Jumat 31 Jul 2020 03:34 WIB

Milan Siap Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Bintang

Milan tengah berbicara dengan tiga agen pemain bintang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan golnya ke gawang Atalanta.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan golnya ke gawang Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Direktur AC Milan, Ricky Massara menyatakan pihaknya sedang berbicara dengan agen pemain untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnaruma, dan Hakan Calhanoglu. 

"Kami sedang berbicara dengan (agen pemain) Mino Raiola di balik layar, meski sulit sekali menyembunyikannya kepada awak media," kata Ricky seperti dilansir Sky Sport, dikutip Football Italia, Kamis (30/7). 

Baca Juga

"Hal ini akan menjadi evaluasi bersama, termasuk semangat Zlatan Ibrahimovic yang ingin melanjutkan kariernya di sini, performanya sangat positif di paruh kedua musim ini," ujarnya. 

"Kami bahagia terhadap Ibra, dia sudah membuktikan kualitasnya di Milan," katanya. 

Terkait Donnaruma, Ricky juga optimistis dapat memperpanjang kiper utama Rossoneri. Sama-sama dipegang oleh Raiola, manajemen klub juga ingin Donnaruma bertahan di San Siro. 

"Situasinya memang berbeda. Tapi kami akan mencari solusi ke arah yang positif. Donnaruma memiliki kontrak dan kami ingin memperpanjangnya," kata Ricky. 

Terkait Calhanoglu, Ricky menegaskan AC Milan masih membutuhkannya. Meski tak dapat dipungkiri, sang gelandang ingin tampil di Liga Champions dalam waktu dekat. 

"Dia masih punya satu tahun kontrak dan kami bahagia terhadap kualitas yang diberikannya musim ini. Kami sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan agennya," ucap Ricky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement