Kamis 30 Jul 2020 21:40 WIB

Jones Yakin Mampu Kalahkan Joshua dan Fury

Roy Jones Jr dan Mike Tyson yakin akan mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Roy Jones Jr
Foto: pinterest
Roy Jones Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Roy Jones Jr meyakini dia dan Mike Tyson akan mengalahkan Anthony Joshua dan Tyson Fury di masa kejayaan mereka. Legenda itu sedang mempersiapkan pertarungan delapan putaran yang akan digelar pada 12 September.

"Tidak sekarang (kami tidak akan mengalahkan mereka), akan sulit bagi kami untuk bertahan dua belas putaran dengan orang-orang itu," kata Jones kepada Sky Sports, dikutip dari Mirror, Kamis (30/7).

Baca Juga

Jones mengakui mereka adalah petarung yang terampil, bukan petinju yang buruk. Menurutnya Joshua dan Fury tidak seterampil dirinya dan Tyson sebelumnya, tetapi mereka saat ini berada di bilangan prima sementara dirinya tidak.

"Dalam bilangan prima kita? Kita mungkin akan mengalahkan mereka. Kamu tidak pernah bisa mengatakannya, tapi kupikir kita mungkin akan mengalahkan mereka," jelasnya.

Dia mengklaim tingkat keahlian dirinya lebih dalam, pada saat itu, daripada sekarang. Pada masa jayanya, dirinya akan berada di puncak melawan sebagian besar orang-orang itu.

"Tapi kamu tidak pernah tahu karena itu tidak pernah terjadi sehingga kamu tidak dapat mendiskreditkan orang-orang itu. Mereka adalah pejuang yang baik, pejuang yang dihormati, dan topiku cocok untuk mereka karena mereka berada di puncak," jelasnya.

Pertarungan itu akan menggunakan aturan yang tak biasa, di mana tidak akan ada hakim di ringide di California dan wasit akan diizinkan untuk menghentikan perkelahian jika salah satu petarung terluka.

Jones dan Tyson berharap para penggemar di Amerika akan membelanjakan 50 dolar AS untuk menonton pertarungan yang akan diadakan di balik pintu tertutup karena krisis Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement