Kamis 30 Jul 2020 15:36 WIB

Rumah Zakat Bersama Yayasan Al Maghfirah Bantu Korban Banjir

Rumah Zakat memberikan bantuan berupa 350 paket makanan siap saji

Rumah Zakat bersama Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan untuk korban banjir Luwu Utara.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bersama Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan untuk korban banjir Luwu Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, LUWU UTARA -- Relawan Rumah Zakat tak henti-hentinya bergerak untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kabupaten Luwu Utara. Kali ini, Rumah Zakat bersama BPJS Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan logistik.

Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji berjumlah 350 paket dan sembako berjumlah 83 paket. Paket-paket itu diserahkan ke Dusun Cempaka 2, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan.

Baca Juga

Desa Beringin Jaya adalah salah satu desa yang terdampak banjir cukup parah. Saat pertama kali terjadi banjir desa tersebut sempat terisolasi akibat jembatan yang menjadi akses utama desa rusak dihantam banjir. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Rahmatia Arsad selaku Kepala KCP BPJS Makassar dan Samuel Sinaga selaku AR Perintis kepada Sekretaris Desa Beringin Jaya.

Sekdes Beringin Jaya selaku koordinator di posko bencana sangat bersyukur atas kedatangan bantuan logistik dari Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (23/7). "Terima kasih banyak kepada BPJS yang telah memberikan bantuan ini kepada kami pengungsi Desa Cempaka 2. Semoga bantuan ini bisa menjadi pahala buat karyawan BPJS," ujarnya dalam siaran pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement