Kamis 30 Jul 2020 14:12 WIB

Rohis OJK dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan Wirausaha

Bantuan ini diharapkan menjadi jalan keluar di tengah permasalahan ekonomi

Rohis OJK menggandeng Rumah Zakat salurkan bantuan untuk para wirausaha yang terdampak Covid-19.
Foto: Rumah Zakat
Rohis OJK menggandeng Rumah Zakat salurkan bantuan untuk para wirausaha yang terdampak Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap kondisi perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah. Tidak sedikit masyarakat yang di rumahkan dari kantornya, namun masih ada yang tetap bekerja karena pekerjaan mereka mengharuskan mereka untuk bekerja di lapangan.

Tidak hanya itu, penurunan omzet juga terjadi pada pedagang. Karena itu, Rohis OJK bersama Rumah Zakat menyalurkan bantuan wirausaha bagi masyarakat yang terdampak terutama para pedagang yang telah mempunyai usaha sebelumnya.

Baca Juga

Seperti yang dilakukan oleh Mumun seorang penjual lauk pauk, sejak pandemi terjadi, usahanya sepi pembeli. “Saya merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari Rohis OJK dan Rumah Zakat, semoga dengan bantuan ini usaha tetap berjalan dan kebutuhan keluarga tercukupi,” ucapnya.

Selain kepada Mumun, bantuan juga disalurkan untuk tujuh orang penerima manfaat lainnya di sekitar Cikarang dan Bekasi. Bantuan ini diharapkan menjadi jalan keluar di tengah permasalahan ekonomi saat pandemi dan juga untuk ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement