Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Kitabisa.com Gandeng Rumah Zakat Salurkan Beras 3 Ton

Kamis 30 Jul 2020 12:53 WIB

Red: Gita Amanda

Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat salurkan bantuan 3 ton beras ke pondok pesantren.

Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat salurkan bantuan 3 ton beras ke pondok pesantren.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan beras untuk memenuhi kebutuhan pokok santro PP Zainul Hasan dan Darul Hikmah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat menyaluran bantuan beras sebanyak 3 ton dalam acara launching Penyuluhan Pakai Masker. Bantuan ini sebagai salah satu support untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi para santri PP Zainul Hasan Genggong Probolinggo dan PP Darul Hikmah di Tulung Agung.

Baca Juga

Acara tersebut diadakan oleh Gerakan Pakai Masker (GPM) yang berkolaborasi dengan Rumah Zakat, Bank Syariah Mandiri, dan Asbisindo. Event digelar pada Jumat (24/7) pukul 14.00 dengan pembukaan dan sambutan secara online.

Turut hadir Ketua Umum Gerakan Pakai Masker (GPM) Sigit Pramono, Dirut Utama Bank Syariah Mandiri yakni Toni E. B. Subari, CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Pimpinan PP Zainul Hasan dr. KH. Muhammad Haris, Pimpinan PP Darul Hikmah KH. Masyhudi Ridwan.

Acara selanjutnya diadakan penyuluhan pakai masker oleh pendiri GPM Yenni Wahid, dan juga oleh dokter Sugeng Ibrahim, dokter Grace Hanata. Memakai masker khususnya di pesantren sangat penting sekali agar tidak terpapar wabah dan kegiatan belajar mengajar tidak terganggung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA