Kamis 30 Jul 2020 12:53 WIB

Kitabisa.com Gandeng Rumah Zakat Salurkan Beras 3 Ton

Bantuan beras untuk memenuhi kebutuhan pokok santro PP Zainul Hasan dan Darul Hikmah

Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat salurkan bantuan 3 ton beras ke pondok pesantren.
Foto: Rumah Zakat
Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat salurkan bantuan 3 ton beras ke pondok pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kitabisa.com bersinergi dengan Rumah Zakat menyaluran bantuan beras sebanyak 3 ton dalam acara launching Penyuluhan Pakai Masker. Bantuan ini sebagai salah satu support untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi para santri PP Zainul Hasan Genggong Probolinggo dan PP Darul Hikmah di Tulung Agung.

Acara tersebut diadakan oleh Gerakan Pakai Masker (GPM) yang berkolaborasi dengan Rumah Zakat, Bank Syariah Mandiri, dan Asbisindo. Event digelar pada Jumat (24/7) pukul 14.00 dengan pembukaan dan sambutan secara online.

Baca Juga

Turut hadir Ketua Umum Gerakan Pakai Masker (GPM) Sigit Pramono, Dirut Utama Bank Syariah Mandiri yakni Toni E. B. Subari, CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Pimpinan PP Zainul Hasan dr. KH. Muhammad Haris, Pimpinan PP Darul Hikmah KH. Masyhudi Ridwan.

Acara selanjutnya diadakan penyuluhan pakai masker oleh pendiri GPM Yenni Wahid, dan juga oleh dokter Sugeng Ibrahim, dokter Grace Hanata. Memakai masker khususnya di pesantren sangat penting sekali agar tidak terpapar wabah dan kegiatan belajar mengajar tidak terganggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement