Kamis 30 Jul 2020 12:30 WIB

Mercedes-AMG GT Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp 2 Miliar

Mercedes-AMG GT hadir dengan varian coupe dan readster.

Mercedes-AMG GT
Foto: caranddriver
Mercedes-AMG GT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pabrikan mobil Jerman Mercedes-Benz mengumumkan bahwa mobil sport Mercedes-AMG GT terbarunya sudah bisa dipesan. Mobil ini hadir dengan dua pilihan varian tersedia, yakni Coupe dan Roadster.

Tersedianya dua varian ini merupakan bagian dari peningkatan AMG GT untuk menjangkau lebih banyak segmen. Mercedes-AMG GT Coupe mengonsumsi bahan bakar 13 liter per 100km, emisi CO2 297 gram per km, sedangkan Roadster 12,9 liter per 100km dan emisi CO2 296 gram per km.

Baca Juga

Bukan hanya dalam tampilan, Mercedes-Benz juga telah meningkatkan performa AMG GT 2020 ini, dengan menaikkan tenaga maksimumnya menjadi 390 kW (530 tenaga kuda), 40 kW (54 hp) lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Perlengkapan standar pada AMG GT baru ini termasuk suspensi AMG RIDE CONTROL dengan penyesuaian redaman adaptif, diferensial penguncian elektronik di gandar belakang. Ada pula sistem pengereman komposit AMG kinerja tinggi, dan kaliper rem dicat merah.

Poin plus tambahan termasuk baterai starter lithium-ion dan program drive "RACE". Sebagai opsi dalam hubungannya dengan paket AMG DYNAMIC PLUS, juga dimungkinkan untuk memesan yang berfitur gandar belakang aktif.

Mercedes-AMG GT terbaru tersedia untuk dipesan sekarang dengan harga mulai dari 119.079 euro (sekira Rp 2,05 miliar) untuk Coupé dan 130.679 euro (Rp 2,25 miliar) untuk Roadster. Kedua mobil akan tersedia di diler mulai November 2020, kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya, dikutip Kamis (30/7).

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement